Offside.co.id

Advocaat Langsung Berburu Pemain Baru

Jumat 29 Desember 2017 09:04 WIB

Offside.co.id – Sparta Rotterdam mendekati pembelanjaan pertama mereka pada Januari 2018 dengan kesepakatan peminjaman pemain sayap AZ Alkmaar Dabney Dos Santos yang hampir rampung.

Setelah resmi menjadi pelatih baru Sparta pekan ini, Dick Advocaat membenarkan bahwa klubnya ingin menyelesaikan beberapa kesepakatan di Januari untuk mencegah degradasi.

Menurut Voetbal Primeur, pembelian pertama Sparta adalah Dabney Dos Santos, yang telah diberitahu oleh AZ Alkmaar bahwa ia bebas untuk pergi pada Januari mendatang. Pemain sayap tersebut dilaporkan menyetujui persyaratan untuk pindah ke Rotterdam dengan kesepakatan pinjaman sampai akhir musim. Dos Santos sekarang hanya menunggu AZ dan Sparta mencapai kesepakatan.

BACA JUGA :   Selesai, Infrastruktur AG 2018 Siap Diresmikan

Pemain berusia 21 tahun itu dipandang sebagai talenta besar di Stadion AFAS selama beberapa tahun terakhir. Namun ia telah berjuang keras untuk mendapat menit bermain pada musim ini, yang membuat dirinya hanya tampil dalam delapan laga. Dalam 92 pertandingan yang sudah dimainkannya bersama AZ dia telah mencetak 11 gol.

Selain Santos, Sparta juga dilaporkan mengincar dua pemain PSV, Sam Lammers dan Adam Maher. Nama lainnya yang menjadi bidikan Sparta adalah Illias Bel Hassani (AZ), Michiel Kramer (Feyenoord) dan Miquel Nelom (Feyenoord). (IZZAT/KS)

(Visited 161 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo