Offside.co.id

Ajax Siap Pangkas Jarak dengan PSV

Minggu 10 Desember 2017 18:00 WIB

Offside.co.id – Manajer Ajax Amsterdam, Marcel Keizer, menegaskan timnya siap untuk terus meraih kemenangan untuk merebut puncak klasemen Eredivisie, termasuk saat melawan pimpinan klasemen sementara PSV Eindhoven, Minggu (10/12).

Ajax berbeda sepuluh poin di belakang PSV. Dan, PSV pun menyadari  bahwa kemenangan juga mereka butuhkan jika ingin mempertahankan titel Eredivisie

“Tentu pertandingan kandang melawan PSV Eindhoven adalah pertandingan yang sangat penting. Jika Anda 10 poin di belakang mereka maka Anda tahu bahwa kita harus mengalahkan mereka di rumah kami,” kata Keizer seperti dilansir Football Oranje.

Pada pertandingan sebelumnya Ajax imbang melawan Twente, sementara PSV selalu menang dalam lima pertandingan terakhirnya.

“Pada pertandingan sebelumnya melawan FC Twente, kami membiarkan permainan lolos dari genggaman kami dan kami harus belajar untuk melihat pertandingan. Kami telah membicarakan hal tersebut dalam latihan minggu ini,” Kaizer mengungkapkan.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, mereka sama-sama meraih dua kali menang, sekali seri, dan dua kali kalah. Data tersebut membuat pertandingan yang berlangsung di Amsterdam Arena menjadi menarik.

“PSV Eindhoven adalah tim kompak yang bagus dalam serangan balik, sementara kami ingin mendominasi tim dan tidak memberikan peluang,” Kaizer menjelaskan.

Setelah bermain imbang dengan Twente pekan lalu, Keizer mendapat kritik, tapi dia memiliki kepercayaan pada kemampuannya sebagai pelatih. “Sejauh yang saya tahu, saya dapat menerima kritik. Semua orang bisa mengatakan apa yang mereka inginkan di Belanda. Namun, saya sadar akan kemampuan saya,” katanya. (IZZAT/KS)

(Visited 36 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo