Offside.co.id

Ancelotti Puji Hasil Kerja Guardiola

Rabu 20 Juli 2016 11:13 WIB

Offside.co.id – Raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen akan menjamu klub Premier League, Manchester City pada laga uji coba yang akan digelar Kamis (21/7) dini hari WIB di Stadion Allianz Arena. Jelang pertemuan keduanya, pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti memuji hasil kerja Josep Guardiola selama menangani The Bavarians.

Sebelum menjadi manajer Manchester City, Guardiola membesut Bayern selama tiga tahun. Ancelotti yang sejak musim panas tahun ini menjadi pelatih Bayern merasa terbantu dengan kiprah Guardiola dalam membangun tim.

“Kami harus menghitung dengan cermat bahwa kedua tim sama-sama sedang bersiap memasuki musim baru,” kata Ancelotti dikutip dari laman SkySports.

“Hanya pertandingan persahabatan. Tentu saja kami ingin meraih hasil terbaik. Setiap orang ingin menang, meski hasilnya juga kurang penting.”

“Dari laga ini, saya ingin melihat kemajuan tim dan penampilan mereka. Itu saja. Kiprah Guardiola di Bayern sungguh baik. Saya berharap para pemain tidak melupakan hasil kerja dia. Para pemain mengenyam pengalaman berharga.”

“Setiap manajer punya gayanya sendiri. Dam tahun ini saya ingin menanamkan gagasan-gagasan saya. Kiprah Guardiola demikian penting selama tiga tahun,” katanya.

(Visited 493 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid