Offside.co.id

Atletico Melenggang ke Perempatfinal

Rabu 10 Januari 2018 10:01 WIB

Offside.co.id – Atletico Madrid melenggang ke perempatfinal Copa del Rey usai menumbangkan Lleida Esportiu 3-0 pada leg kedua di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (10/1) dinihari WIB. Atletico unggul dengan aggregat 7-0.

Memegang kemenangan 4-0 di leg pertama membuat permainan Atletico menjadi santai dan tak terlalu menekan. Meskipun santai Atletico tetap menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal laga.

Atletico membuka keunggulan melalui Yannick Ferreira-Carasco usai mendapat umpan dari pemain “anyar” Atletico, Diego Costa. Yannick tak menyia-nyiakan umpan Costa dan melesatkannya menjadi sebuah gol di menit 57.

BACA JUGA :   Tak Dapat Tempat di Barca, Rafinha ke Inter

Tertinggal, Lleida mencoba mengejar. Jorge Felix melakukan tendangan salto di depan gawang namun masih bisa dihalau Miguel Moya.

Alih-alih mengejar ketertinggalan, Lleida justru kebobolan di menit 74. Kevin Gameiro melesatkan bola ke gawang dari jarak dekat usai menerima umpan silang dari Angel Correa.

Atletico kembali menambah keunggulan melalui Vitolo di menit 81. Memanfaatkan umpan ke Vitolo, dan Vitolo pun mampu mencetak gol ketiga bagi Atletico. Skor 3-0 tak berubah hingga akhir pertandingan.

BACA JUGA :   Bhayangkara FC Beruntung Bisa Atasi PSIS

Di pertandingan lain Valencia berhasil menundukkan Las Palmas 4-0 di leg kedua. Striker Valencia, Luciano Dario Vietto mencetak hattrick pada laga ini ditambah satu gol dari Nemanja Maksimovic. Valencia unggul aggregat 5-1 usai imbang 1-1 pada leg pertama. (ARDI/KS)

 

(Visited 24 times, 24 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo