Offside.co.id

Aubameyang Dinilai Hancurkan Kariernya Sendiri

Rabu 29 November 2017 16:00 WIB

Offside.co.id –  Pierre-Emerick Aubameyang telah menghancurkan kariernya sendiri, terlepas dari kartu merah yang dia dapatkan ketika Borussia Dortmund kontra Schalke 04, Sabtu (25/11) serta rangkaian tindakan indisipliner yang dilakukan belakangan ini.

Kartu merah tersebut semakin menambah catatan buruknya. Seperti sebelum laga derby berlangsung, dia telat datang pada sesi latihan. Dan ketahuan pergi secara diam-diam ke Spanyol.

Selepas laga, pemain 26 tahun ini banyak dihujani kritik baik oleh rekan setimnya, pelatih, bahkan mantan punggawa Dortmund.

Dilansir dari SportBild, kebersamaannya di Dortmund sudah berakhir dan klub siap kehilangan dan tidak akan melarang jika dia memutuskan hengkang pada transfer Januari mendatang.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Salah satu pemain yang mengkritiknya adalah mantan kiper Dortmund, Roman Weidenfeller, dia berujar bahwa top skorer Bundesliga musim lalu ini telah melakukan hal yang bodoh saat pertandingan itu.

Selain itu,  pelatih Peter Bosz juga mengeluarkan kritikan pedas. Mantan pelatih Ajax Amsterdam ini menyebutkan kalau Aubameyang telah menghancurkan segalanya.

Namun, sepertinya Aubameyang tidak perlu risau perihal masa depannya. Sebab, banyak tim besar yang tertarik menggunakan jasanya, seperti Real Madrid dan Chelsea.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Dortmund yang sempat memimpin 4-0 di babak pertama harus menerima hasil imbang dari rival sekotanya tersebut. Ketika kedudukan 4-3, tuan rumah justru harus bermain dengan 10 pemain setelah Aubameyang diganjar kartu merah. Hal ini membuat tim tamu sukses menyamakan kedudukan di menit tambahan waktu. (ANDI/KS)

(Visited 1.333 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo