Offside.co.id

Aubameyang Gabung Rashford. Kenapa ke London?

Selasa 28 Februari 2017 18:49 WIB

Offside.co.id – Bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang  (27), pekan depan akan berada di London. Ini bukan sensasi, sebab sang pemain sendiri yang mengkonfirmasi.

Di Ibukota Inggris itu, striker asal Gabon tersebut akan bergabung dengan striker muda Manchester United, Marcus Rashford (19). Kalau cuma mereka, ini bisa menimbulkan rumor.

Soalnya, Rashford yang agak kesal dengan MU karena minim jam bertanding, enggan memperpanjang kontrak. Sementara Aubameyang sedang dibidik Liverpool dan Manchester City, sekalipun dua klub yang ia sukai justru MU dan Real Madrid.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

Ternyata, mereka akan dikumpulkan dengan kartus as Tottenham Hotspur, Harry Kane, dan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Tujuannya bukan untuk tanda tangan kontrak dengan klub baru, tapi untuk promosi produk sepatu bola Nike seri Hypervenom. Acara itu akan ditayangkan live via Facebook, Rabu esok.

Mereka akan tampil dalam game ringan dan menghoibur bersifat head-to-head. Aubameyang mengaku suka  dengan produk barunya, juga acara yang ia anggap sebagai liburan itu!

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

“Sepatu adalah hal penting bagi seorang pesepak bola. Bahkan saat liburan pun, aku selalu membawa beberapa pasang,” kata Aubameyang. “Sepatu seri ini dibuat khusus untuk para pencetak gol, dan tampilannya penuh gaya.”

Promosi nih. (SN)

(Visited 346 times, 6 visits today)
Editor: Sigit Nugroho