Offside.co.id

Balotelli: Apa Maksudnya Om Telolet Om?

Sabtu 24 Desember 2016 05:24 WIB

Offside.co.id – Beberapa klub kenamaan Eropa sudah mengunggah status atau video yang tengah viral di Indonesia; Om Telolet Om. Klub-klub tenar tersebut di antaranya seperti Real Madrid, Tottenham Hotspur, dan Bayern Muenchen.

Begitu juga dengan artis dan atlet kenamaan dunia lainnya. Mereka mengunggah status yang muncul hanya karena keisengan publik yang ingin mendengarkan klakson bus antarprovinsi dengan suara yang aneh dan memekakkan telinga tersebut.

BACA JUGA :   City Belum Berhenti Berpesta

Mario Balotelli yang punya penggemar cukup banyak di Tanah Air tak ketinggalan mendapat serbuan mention dengan tulisan Om Telolet Om di Twitter dan Instagram-nya. Namun eks striker timnas Italia itu pun bingung. Ia malah mengunggah status yang menarik.

“Apa Maksudnya Om Telolet Om?” ucapnya di Twitter. Kicauan ini pun langsung mendapat lebih dari 3 ribu retweet dan lebih dari 2 ribu likes.

Lucunya , ada yang membalas komentar Balotelli dengan foto Why Always Me yang diganti tulisannya dengan Om Telolet Om.

BACA JUGA :   Sikat Barito, Bali Jaga Rekor Belum Terkalahkan

Sementara, akun twitter resmi Bayern Muenchen, ikut membalas dan menjelaskan secara singkat kepada Balotelli arti dari Om Telolet Om. Mereka membalas cuitan tersebut dengan tagar Om Telolet Om ditambah video bus saat sedang membunyikan klaksonnya.

 

(Visited 686 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni