Offside.co.id

Barca Amankan Leg Pertama Semifinal

Jumat 2 Februari 2018 13:18 WIB

Offside.co.id –  Barcelona mengamankan leg pertama semifinal Copa del Rey. Bermain di kandang sendiri Barcelona menaklukkan Valencia 1-0 berkat gol tunggal Luis Suarez di Camp Nou, Jumat (2/2) dini hari WIB.

Barca kesulitan menjebol gawang Valencia, bahkan beberapa kali Valencia mempersulit pergerakan Barcelona. Disiplinnya pertahanan Valencia benar-benar tak mampu ditembus para striker Barca.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde merasa kesulitan karena Valencia menutup semua lini pertahanan bahkan dari tengah lapangan.

“Kami menang, dan tidaklah mudah. Kami akan lebih senang mendapatkan lebih banyak keunggulan namun yang penting juga tidak kemasukan gol. Sekarang masih ada satu putaran untuk dimainkan,” ujar Valverde seperti dilansir laman resmi klub.

Luis Suarez pun merasa kemenangan ini membantu Barca melangkahkan separuh kakinya di babak final meskipun hanya menang tipis.

“Prestasi baik dengan gol-gol? Yang penting adalah gol saya dapat membantu tim,” ujar Suarez.

Dengan hasil ini Barca mengamankan diri untuk babak final. Namun masih harus berjuang di Mestalla untuk putaran kedua. (ARDI/KS)

(Visited 59 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo