Offside.co.id

Barca Banting Harga untuk Lepas Arda Turan

Minggu 19 November 2017 16:14 WIB

Offside.co.id – Arda Turan, salah satu gelandang Barcelona, kembali masuk daftar jual di bursa tranfer musim dingin Januari 2018. Mantan pemain Atletico ini sebelumnya juga sudah masuk dalam daftar jual pada musim panas lalu.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde, sudah mengonfirmasi bahwa Arda Turan tidak masuk kedalam proyeknya di Barca pada musim ini.

Turan didatangkan “La Blaugrana” Atletico dengan mahar 34 juta euro (setara dengan Rp 542,2 miliar). Dilansir dari AS.com, Barcelona akan melepas pemain ini dengan banderol 10 juta euro (setara dengan Rp 159,5 miliar).

Banderol tersebut jauh lebih murah dari harga pasar Turan versi Transfermarkt, yaitu 15 juta euro (setara dengan Rp 239,2). Pada transfer musim panas lalu, The Sun pernah memberitakan Arsenal, AS Monaco, dan Galatasaray berminat meminang pemain berusia 30 tahun ini. Tapi tidak diketahui alasannya Arsenal dan AS Monaco gagal merekrutnya.

Sedangkan tawaran dari Galatasaray ditolak sediri oleh sang pemain. Pasalnya, Turan beserta keluarganya menerima banyak tekanan dan kritikan dari publik Turki. (ANDI/KS)

(Visited 98 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo