Offside.co.id

Barcelona Tak Terbendung

Jumat 12 Januari 2018 16:54 WIB

Offside.co.id – Barcelona mengamuk di leg kedua Copa del Rey dengan menggunduli 5-0 Celta Vigo. Dua dari lim agol “Azulgrana” diciptakan Lionel Messi.

Gol kedua Messi hanya berjarak dua menit dari gol pertamanya di menit 13. Kedua gol tersebut merupakan assist dari Jordi Alba. Gol ketiga giliran Alba yang mencetak gol berkat assist yang diberikan Messi di menit 28.

Sementara Luis Suarez berhasil memperlebar keunggulan Barca menjadi 4-0 usai memanfaatkan kecerobohan umpan backpass pemain Celta. Suarez pun tak menyia-nyiakannya dan menjadikannya sebuah gol usai terjebak offside berkali-kali dalam upayanya mencetak gol. Skor 4-0 bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA :   Persebaya Datangkan Robertino Pugliara

Di babak kedua Barca tampil lebih tenang dan menurunkan tempo permainan. Terlihat bahwa Barca hanya meredam serangan-serangan yang dibangun Celta untuk mencetak gol. Justru Barca mampu menambah keunggulan melalui Ivan Rakitic di menit 87 berkat umpan Ousmane Dembele.

Dengan hasil ini Barca melenggang ke babak perempat final dengan aggregat 6-1 usai ditahan imbang 1-1 di leg 1 oleh Celta Vigo.

Barca menjadi tim terakhir yang lolos ke perempat final. Sebelumnya ada Atletico Madrid, Valencia, Alaves, Leganes, Real Madrid, Espanyol, dan Sevilla yang telah memastikan diri lolos. (ARDI/KS)

(Visited 52 times, 52 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo