Offside.co.id

Beckham Ingatkan Timnas Inggris

Selasa 5 Desember 2017 04:11 WIB

Offside.co.id  – David Robert Joseph Beckham atau dikenal David Beckham memperingatkan  tim nasional Inggris bahwa pertandingan di Piala Dunia 2018 akan sulit. Mantan pemain Manchester United (MU) itu menasihati agar “The Three Lions” tidak menganggap mudah lawan-lawan mereka di Grup G penyisihan Piala Dunia 2018.

Inggris masuk dalam grup G bersama Belgia, Tunisia, dan Panama. Beckham mengingatkan agar pasukan Gareth Southgate tidak meremehkan Tunisia dan Panama, meskipun keduanya berada di urutan 27 dan 56 dalam peringkat dunia FIFA.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

“Ketika Anda sampai ke Piala Dunia, tim apa pun yang Anda hadapi, tidak ada permainan yang mudah. Saya tahu itu klise, tapi itu benar.” kata mantan kapten Inggris itu seperti dilansir laman Skysports.

Sebelumnya Inggris pernah tersingkir pada dua kejuaraan bergengsi di dunia, pertama saat Piala Dunia 2014 di Brasil dan kalah dari Islandia pada perempatfinal Piala Eropa 2016 lalu.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Bagi Beckham, setiap lawan di Piala Dunia adalah lawan yang sulit. “Ketika Anda menghadapi tim yang kami hadapi saat ini atau lima atau 10 tahun yang lalu, itu tidak berubah, setiap pertandingan sangat sulit.”

“Ketika Anda mencapai tahap ini, semuanya penting. Ini undian yang bagus, tapi tetap sulit,” ucap Beckham. (ANDI/ARDI/KS)

 

(Visited 30 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo