Offside.co.id

Besiktas Sukses Membekap Galatasaray

Senin 4 Desember 2017 05:23 WIB

Offside.co.id – Besiktas berhasil meraih kemenangan atas Galatasaray 3-0 dalam pertandingan di kandang sendiri. Kemenangan itu membuat Besiktas makin mendekati rival utamannya di Liga Turki ini.

Besiktas yang menguasai bola 64% berbanding 36% milik Galatasaray, memang menekan pada awal laga, namun baru dapat membuka keunggulannya pada babak kedua tepatnya menit 46 lewat Cenk Tosun. Berikutnya Dusko Tosic menambah keunggulan Besiktas pada menit 70.

Sukses melesatkan dua gol, Besiktas kemudian memantapkan keunggulannya menjadi 3-0 melalui Alvaro Negredo. Mntan striker Manchester City itu mengunci kemenangan Besiktas atas Galatasaray lewat assist yang diberikan G.Medel.

Dengan hasil ini Besiktas mengoleksi 26 poin terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Galatasaray. Kemungkinan Galatasaray akan kehilangan puncak klasemen dan digeser Istanbul Basaksehir yang berada di peringkat kedua dengan poin 27. Istanbul baru akan memainkan pertandingannya melawan Osmanlispori, sehari kemudian. (IZZAT/KS)

(Visited 239 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo