Offside.co.id

Bikin Salah, Depay Malah Dibela

Rabu 13 Desember 2017 17:12 WIB

Offside.co.id –  Memphis Depay telah dikritik karena sikapnya saat Lyon menang 2-1 atas Amiens,  akhir pekan lalu.  Namun pelatih Bruno Genesio justru membela pemain sayap tersebut.

Memphis tampil buruk Minggu lalu dan diganti setelah 66 menit bermain. Pemain tim nasionall Belanda itu menunjukkan ketidakpuasannya dengan langsung menuju ruang ganti, yang sejak saat itu membuatnya mendapatkan kritik dari pers dan penggemarnya.

Namun, saat berbicara di sebuah konferensi pers yang dilansir Football Oranje, bos Lyon Bruno Genesio mengatakan, “Memphis mengakui bahwa ia tidak memiliki sikap yang benar pada hari Minggu. Setiap orang membuat kesalahan sekali, Anda harus belajar untuk hidup dengan itu. Kami telah membicarakannya dengan dia dan segalanya telah teratasi. Jangan lupa bahwa Memphis masih pemain muda.”

Pemain berusia 23 tahun, yang telah tampil hebat untuk sebagian besar laga pada musim ini, kemungkinan akan diberi istirahat saat Lyon menghadapi Montpellier di Coupe de la Ligue, Kamis. (IZZAT/KS)

(Visited 28 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo