Offside.co.id

MU akan Hadapi Barca dan Real Madrid di AS

Rabu 22 Maret 2017 12:19 WIB

Offside.co.id – Manchester United mengumumkan daftar calon lawan yang akan dihadapi dalam tur pra musim di Amerika Serikat, musim panas nanti. Beberapa klub raksasa Eropa termasuk di antaranya.

Dua klub yang merajai trofi Liga Champions, Real Madrid dan FC Barcelona, ada di antaranya. Satu klub lainnya adalah rival sekota, Manchester City. Sementara dua klub anggota MLS yang ikut jadi lawan MU adalah LA Galaxy dan Real Salt Lake.

Sang manajer, Jose Mourinho, senang menghadapi calon lawan yang dipilih manajemen MU dalam tur pra musim tersebut. Kubu Setan Merah berharap laga-laga tersebut akan jadi sarana uji coba guna menatap kompetisi musim depan. Tanpa kompetisi internasional pada musim panas nanti, fans berharap para pemain top dunia seperti Lionel Messi, Neymar, Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic, atau Sergio Aguero, bisa tampil.

MU terakhir tampil pada 19 Maret lalu, saat mengalahkan tuan rumah Middlesbrough 3-1 di Riverside Stadium. Para pencetak gol, Marouane Fellaini, Jesse Lingard, dan Antonio Valencia, akan ikut dalam tur tersebut. (SN)

(Visited 49 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho