Offside.co.id

Bosan Jadi Pebola, Djibril Cisse Tekuni Profesi DJ

Rabu 8 Februari 2017 11:54 WIB

Offside.co.id – Ketika pebola menyatakan pensiun, biasanya profesi berikutnya tak jauh-jauh dari si kulit bundar. Fenomena itu sepertinya tak berlaku bagi Djibril Cisse. Usai memutuskan gantung sepatu, ia memilih karier lain yang kurang lazim bagi eks pebola, yakni jadi Disc Jockey (DJ).

“Saya suka jadi pebola dan sepak bola adalah hidup saya. Keinginan untuk terus melanjutkan karier tentu ada. Namun harus diakui sekarang sepak bola sudah berakhir buat saya,” kata Cisse seperti dilansir FourFourTwo.

Selain sebagai DJ, Cisse juga tertantang untuk menjajal profesi lain. Di antaranya mengembangkan bisnis pakaian dengan merk Mr Lenoir. “Saya akan serius untuk menjalani karier sebagai DJ, produser, konsultan, serta mengembangkan merk pakaian saya,” bilang dia.

Cisse memang sempat mencoba untuk melanjutkan kariernya sebagai pebola. Namun cedera pinggul yang membuatnya absen jangka panjang, sepertinya sulit untuk mengembalikan performa dia.

Mantan bomber Liverpool ini memang sempat mengumunkan penisun pada Oktober 2015. Tapi April 2016, ia come back. Apesnya, ketika memutuskan kembali tersebut, tak ada klub yang mau menggunakan tenaganya.

Sepanjang kariernya sebagai pebola, ia pernah memperkuat 11 klub. Di antaranya Liverpool, Marseille, Sunderland, Lazio, dan Queens Park Rangers. Klub terakhirnya, Saint-Pierroise.

(Visited 86 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App