Offside.co.id

Buffon Ingin Balotelli Bela Italia Lagi

Kamis 1 Maret 2018 08:22 WIB

Offside.co.id – Mantan penjaga gawang dan sekaligus legenda sepakbola Italia, Gianluigi Buffon, menginginkan Mario Balotelli kembali membela Gli Azzuri, setelah melihat penampilan apiknya bersama OGC Nice di persaingan Liga Prancis.

“Terlepas dari apakah saya akan melihat dia di lapangan lagi atau tidak, saya akan senang jika Mario kembali ke Italia,” ujar Buffon seperti dilansir dari Football Italia.

“Tim nasional? Saya pikir Mario, atas apa yang telah dia lakukan selama dua tahun ini, perlu diperhatikan dan dipertimbangkan,” tambahnya.

Sebelumnya “Super Mario” (julukan Balotelli) juga sudah santer dikabarkan akan kembali ke negerinya setelah kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Pada musim ini  striker berusia 27 tahun tersebut telah menorehkan 21 gol dan satu assist untuk Nice dari 29 pertandingan yang dijalankan.

Sedangkan di timnas Italia, Balotelli sudah menorehkan 13 gol dari 33 pertandingan untuk level senior. Sementara untuk level timnas U-21, Super Mario berhasil menyumbangkan lima gol dari 15 pertandingan yang dimainkan. (ANDI/KS)

(Visited 45 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo