Offside.co.id

Bukan Pogba, Ini Atlet Terkaya Prancis

Senin 27 Februari 2017 19:31 WIB

Offside.co.id – Paul Pogba mungkin menjadi atlet yang paling mendapatkan sorotan dalam kurun waktu setahun belakangan ini. Terlebih setelah Manchester United memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia.

Pada bursa transfer musim panas lalu, MU membeli Pogba dengan harga 110 juta euro dari Juventus. Namun ternyata, rekor tersebut belum menjadikan Pogba atlet terkaya di Prancis.

Dilansir dari L’Equipe, Pogba saat ini hanya berada di peringkat ke-dua sebagai atlet Prancis dengan penghasilan terbanyak sebesar 18 juta euro per tahun.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Peringkat pertama masih diduduki point guard San Antonio Spurs, Tony Parker yang untuk ke-empat kalinya meraih pernghargaan serupa dengan penghasilan sebesar 19,6 juta euro per tahunnya.

Sementara Karim Benzema dan Frank Ribery berada di bawah kedua nama tersebut di atas, termasuk pebasket lain Nicolas Batum.

Kendati begitu, Pogba diprediksi akan mengalahkan Parker pada akhir tahun ini, dimana ia diperkirakan bisa mendapatkan penghasilan sebesar 25 juta euro. (BM)

(Visited 134 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid