Offside.co.id

Bungkam Dortmund, Stuttgart Perpanjang Rekor

Sabtu 18 November 2017 16:09 WIB

Offside.co.id – VfB Stuttgart kembali memperpanjang rekor tidak terkalahkan di kandang sendiri ketika melawan Borrusia Dortmund pada pekan ke-12 Bundesliga, Sabtu (18/11) dini hari WIB. “Die Schwaben” berhasil meraih kemenangan di Mercedez-Benz Arena dengan skor 2-1.

Stuttgart berhasil mencetak gol pada menit ke-5 melalui penyerang Chadrac Akolo dan satu gol lagi disumbangkan Josip Brekalo pada menit ke-51. Sedangkan Dortmund hanya mampu membalas satu gol pada menit tambahan babak pertama melalui Maximillian Philipp.

Dengan kekalahan melawan Stuttgart ini menambah panjang tren negatif Dortmund, yang belum pernah menang pada lima laga terakhir di Budesliga.

Bagi Stuttgart sendiri, walaupun menang namun mereka masih berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan raihan 16 poin, dan masih ada kemungkinan digeser oleh Hertha Berlin yang baru akan menjalankan laga di pekan ke-12 pada Minggu (19/11) melawan Monchegladbach.

Sedangkan Dortmund masih berada di posisi ketiga dengan 20 poin. Posisi Dortmund masih mungkin tergeser oleh Schalke 04 yang berada di posisi keempat dengan poin sama, 20. Schalke akan melawan Hamburg SV, Minggu. (ANDI/KS)

(Visited 35 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App