Offside.co.id

Abramovich Ingin Datangkan Sarri dari Napoli

Rabu 7 Februari 2018 23:44 WIB

Offside.co.id – Pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan tertarik mendatangkan pelatih Napoli, Maurizio Sarri dan Gianfraco Zola sebagai direktur olahraga “The Blues”, setelah rentetan hasil buruk yang diraih timnya akhir-akhir ini di bawah asuhan Antonio Conte.

Pasukan Conte harus takluk dua kali berturut-turut oleh dua klub papan tengah Liga Inggris, Bournemouth pada pekan ke-25 dengan skor 3-0 di markas Bournemouth dan Wattford pada pekan ke-26 dengan skor 4-1 di Stamford Bridge.

BACA JUGA :   City Belum Berhenti Berpesta

“Kabar tersebut telah mengedepankan Zola sebagai direktur olahraga, sebuah peran yang sulit diadopsi di Inggris. Sedangkan Sarri merupakan pelatih impian dari Abramovich,” ujar agen Zola, Fulvio Marrtucco seperti dilansir dari Footbaal Italia.

Sarri sendiri saat ini sukses membawa Napoli berada di peringkat pertama klasemen sementara Serie A Italia. Dia juga sukses mengantarkan I Partenopei masuk babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18.

Sedangkan Zola, yang memiliki label sebagai pemain terbaik sepanjang masa Chelsea dinilai cocok untuk menjadi direktur olahraga. Selain itu Zola juga sudah pernah menjadi assisten pelatih dan pelatih yang bisa membuat dia tambah dipercaya untuk kembali membangkinkan mantan timnya ini.

BACA JUGA :   Sikat Barito, Bali Jaga Rekor Belum Terkalahkan

Di bawah asuhan Antonio Conte Chelsea berada diperingkat keempat denga 50 poin dari 26 pertandingan, tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. (ANDI/KS)

(Visited 46 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo