Offside.co.id

AC Milan Dapatkan Bek Argentina

Rabu 31 Mei 2017 06:38 WIB

Offside.co.id – AC Milan bergerak cepat menata kekuatan untuk menatap kompetisi musim depan. Satu tambahan amunisi di sektor pertahanan telah berhasil didapatkan klub berjuluk I Rossoneri itu.

Dilansir dari laman resmi Milan, mereka telah resmi mendapatkan servis bek asal Argentina, Mateo Pablo Musacchio. Bek 26 tahun tersebut direkrut dari klub Spanyol, Villarreal dengan kontrak berdurasi empat tahun.

“AC Milan mengumumkan perekrutan Mateo Musacchio dari Villarreal dengan kontrak hingga 30 Juni 2021,” demikian pengumuman Milan.

BACA JUGA :   Arsenal Diuji Tottenham di Derby London

Kabar bergabungnya Musacchio memang bukan berita baru. Pasalnya, bek tengah berpostur 182cm tersebut sudah berada di Milan sejak pekan lalu untuk menjalani tes medis.

Selanjutnya, Musacchio akan bergabung dengan skuat Milan pada 1 Juli 2017 atau ketika jendela transfer musim panas dibuka. Milan kabarnya harus merogoh kocek 18 juta Euro atau setara Rp267 miliar untuk mendatangkan pilar Timnas Argentina tersebut.

Selain Musacchio, Milan yang kini dimiliki oleh konsorsium asal Tiongkok kabarnya akan mendatangkan satu lagi pemain baru dalam waktu dekat ini. Pemain tersebut adalah gelandang Atalanta, Franck Kessie yang saat ini dikabarkan tengah menjalani tes medis di Milanello.

(Visited 50 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid