Offside.co.id

AC Milan Kontrak Jose Sosa

Kamis 18 Agustus 2016 09:25 WIB

Offside.co.id – Klub Serie A, AC Milan mengumumkan perekrutan Jose Sosa yang didatangkan dari Besiktas dengan mahar 7,5 juta euro. Dilansir dari ESPN, Sosa dikontrak dengan durasi tiga tahun.

“Untuk lini tengah, AC Milan mencari pemain profesional, berpengalaman, dengan tekad untuk tampil bagus,” kata Milan pada laman resminya.

“Klub telah menemukan ketiga elemen ini dalam diri Anda,” kata Milan tentang Jose Sosa.

Pemain internasional Argentina itu bermain sebanyak 31 laga untuk Besiktas pada musim lalu di Super Lig Turki dan mencetak tujuh gol. Mantan pemain Bayern Muenchen ini juga telah memperkuat Argentina sebanyak 19 kali.

Sosa adalah pemain baru ke-empat Milan setelah Gustavo Gomez, Gianluca Lapadula dan Leonel Vangioni pada bursa transfer musim panas ini.

Bagi Sosa, bermain di Serie A sudah tidak asing untuknya. Pasalnya, pemain 31 tahun ini pernah memperkuat Napoli pada 2010 lalu. Situasi Turki yang baru saja dilanda konflik dan bom yang terjadi di bandara Turki membuatnya cemas dan berniat hengkang demi keamanan keluarganya.

“Terima kasih Sosa untuk usaha-usaha Anda, kami mendoakan Anda meraih kesuksesan dalam karier masa depan Anda,” kata Besiktas di laman resmi mereka.

(Visited 427 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid