Offside.co.id

Ajax Dapatkan Schuurs dari Fortuna

Minggu 10 Desember 2017 14:13 WIB

Offside.co.id – Ajax Amsterdam berhasil menarik bek tengah Fortuna Sittard, Perr Schuurs. Schuurs berkiprah di Fortuna pertama kali saat masih berusia 16 tahun dan ditunjuk sebagai kapten awal musim ini.

Dia telah menjadi bagian penting dari klub asal Limburg tersebut, yang saat ini duduk di posisi kedua di Eerste Divisie (divisi kedua Belanda).

Penampilan Schuurs telah menyita perhatian beberapa klub-klub Eropa. Pemain berusia 18 tahun itu sebelumnya dikait-kaitkan dengan Liverpool, dimana dia sudah sempat berbicara dengan klub anggota Liga Primer Inggris awal tahun ini.

Sementara PSV Eindhoven juga memantau secara ketat situasinya. Namun, rupanya Ajax yang telah memenangkan persaingan tersebut, setelah Schuurs menandatangani kontrak empat setengah tahun di Amsterdam.

Schuurs mengatakan kepada situs Fortuna, “Ini adalah mimpi untuk dapat bermain di klub papan atas seperti Ajax. Ada beberapa klub yang tertarik dan saya juga berbicara dengan klub lain, tapi perasaan saya di Ajax sangat bagus. Saya pikir itu penting.”

Pemain internasional Belanda U19 secara resmi akan menjadi pemain Ajax mulai 1 Januari, namun akan mengakhiri musim bersama Fortuna jika mereka memenangi promosi ke Eredivisie. (IZZAT/KS)

(Visited 86 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App