Offside.co.id

Akhiri Karir di Paris, Ibrahimovic Sudah Punya Tujuan

Minggu 15 Mei 2016 14:58 WIB

Zlatan Ibrahimovic memainkan laga terakhirnya bersama Paris Saint-Germain (PSG) Sabtu (14/5) lalu. Musim ini adalah musim terakhirnya pemain Swedia ini berkarir di Paris. Ia pun mengaku sudah punya tujuan klub mana yang akan ia perkuat selanjutnya.

Dalam pertandingan di Stade de France itu, Ibra mencetak dua gol dan mengantar timnya menang 4-0 atas Nantes. Mantan pemain Barcelona itu juga mengakhiri Ligue 1 ini dengan status pencetak gol terbanyak dengan koleksi 38 gol. Ini juga sekaligus rekor baru di ajang kompetisi elite sepakbola di Prancis itu.

Ibra sebelumnya disebut-sebut akan hengkang ke klub Premier League, MLS, atau Asia. CEO AC Milan, Adriano Galliani, juga tak membantah kemungkinan klub Italia itu memboyong kembali penyerang berusia 34 tahun itu meski mengakui mengalami kendali soal gaji.

BACA JUGA :   Tumbal Liga Europa, Musim Ini Tamat buat Ibra dan Rojo

Namun Ibra mengaku dirinya sudah mengambil keputusan apa yang akan dilakukannya musim mendatang. Dia juga mengungkapkan momen penyerahan trofi juara Ligue 1 sebagai malam indah. Seusai pertandingan melawan Nantes, anak-anaknya masuk ke lapangan untuk ikut merayakan sukses ini.

“Saya tahu apa yang akan saya lakukan musim depan namun saya tak akan mengatakannya kepada Anda,” ujarnya kepada¬†Bein Sport.

“Saya sangat bersemangat malam ini. Saya menjalani empat tahun yang fantastis. Ini tim yang fantastis, bahkan tim terbaik yang pernah saya perkuat. Saya akan merindukan tim ini,” kata Ibra, yang selalu sukses mengantar PSG menjadi juara Ligue 1 sepanjang empat tahun keberadaannya ini.

“Kami bangga atas pencapaian kami. Klub ini akan selalu berada di hati saya. Saya berharap PSG akan selalu menang karena proyeknya luar biasa. Saya tidak khawatir,” paparnya.

BACA JUGA :   Tumbal Liga Europa, Musim Ini Tamat buat Ibra dan Rojo

“Ini malam yang indah. Sulit menggambarkan apa yang saya alami. Biasanya saya tapernah menangis namun saat anak-anaksaya masuk ke lapangan, saya meneteskan air mata,” papar pemain yang juga pernah memperkuat Ajax Amsterdam ini.

Ibra juga menyampaikan terima kasihnya kepada warga Prancis. Sebelum mengangkat trofi Ligue 1, dia juga mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PSG kepadanya.

“Saya sangat emosional malam ini. Ini pertandingan yang spesial sepanjang empat tahun saya di sini,” katanya lagi. “Kalian semua akan selalu di hati saya. Saya berharap klub ini tetap terus menjadi juara tanpa saya,” pungkasnya. (BM)

(Visited 31 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid