Offside.co.id

Akhirnya Ceballos Terima Tawaran Madrid

Minggu 9 Juli 2017 08:50 WIB

Offside.co.id – Ultimatum yang diberikan Real Madrid kepada Dani Ceballos terbukti ampuh. Pemain muda Real Betis itu menyatakan setuju bergabung dengan Madrid.

Gelandang berusia 20 tahun sepakat dengan Madrid dengan nilai  transfer sebesar 18 juta euro untuk durasi kontrak selama enam tahun. Ceballos sendiri akan mendapatkan fee sekitar 3 juta euro dari nilai transfernya.

Selanjutnya pemain ini langsung menjalani tes kesehatan pada Senin (10/7). Jika dinyatakan bagus maka dia akan bergabung dengan skuad Madrid yang melakukan tur di Amerika Serikat.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya Real Madrid memberikan ultimatum selama 24 jam kepada Ceballos untuk memutuskan setuju atau tidak menerima tawaran yang diajukan “Los Blancos” kepada gelandang Real Batis itu.

BACA JUGA :   Madura United Optimistis Menang Lagi

Ultimatum tersebut dikeluarkan pelatih Zinedine Zidane kepada Ceballos mengingat Madrid tidak bisa menunggu terlalu lama. “Kami akan membawanya dalam tur Madrid ke Amerika Serikat,” kata Zidane seperti dilansir As.

Ceballos menjadi incaran Madrid untuk menambah kekuatan lini tengah mereka. Pemain timnas Spanyol berusia 20 tahun itu menjadi target Madrid karena punya kemampuan bagus dan masa depan yang cerah. Kontrak jangka panjang selama lima hingga enam tahun pun ditawarkan Madrid kepadanya.

BACA JUGA :   Gilas Girona, Barca Kokoh di Puncak Klasemen

Namun Ceballos masih belum merespons apakah dirinya setuju atau tidak. Pemain ini tampak masih ragu dan berpikir menerima tawaran Madrid. Sementara Madrid harus sudah bertolak ke AS pada 10 Juli.

Dijelaskan Zidane bahwa jika pemain itu setuju bergabung maka Madrid tidak akan meminjamkannya kepada klub lain. Ceballos akan tetap berada di Madrid karena ia akan menjadi bagian dari program pengembangan pemain Madrid dan bakal masuk dalam jajaran pemain utama. (KS)

(Visited 43 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo