Offside.co.id

Akhirnya Chelsea Lepas Hazard ke Real Madrid! Syaratnya?

Senin 27 Maret 2017 06:35 WIB

Offside.co.id – Manajer Chelsea Antonio Conte akhirnya bersedia melepas Eden Hazard ke Real Madrid, akhir musim ini. Syaratnya relatif ringan!

Chelsea yang sedang menuju jalur juara Premier League, sebenarnya tak punya masalah dengan Hazard. Apalagi kartu as asal Belgia itu mengaku enjoy main di Stamford Bridge.

Masalahnya, godaan dari Madrid datang terus-menerus. El Real bahkan siap melakukan apa saja demi mendaratkan Hazard ke Santiago Bernabeu.

Nah, faktor inilah yang dimanfaatkan Conte. Ternyata diam-diam Italiano itu menjadi pengagum berat gelandang Madrid asal Kolombia, James Rodriguez (25).

Media Spanyol, Marca, menyebut jika Real Madrid akhirnya bertemu dengan kubu Chelsea. Perkembangan transfer Hazard pun disebut telah memasuki tahap pembicaraan yang positif.

Sekalipun Hazard betah di London, namun ia takkan kuat menahan tangan-tangan bisnis yang mencengkeram sepak bola profesional.

Dalam 26 laga Premier League, pria 26 tahun itu mengemas 11 gol dan 4 assist. Bersama Diego Costa dan Pedro, ia jadi trisula maut The Blues.

Dengan kontribusi besar seperti itu, Conte pun memasang harga tinggi. Menurut Marca, ia mewajibkan Madrid membayar sejumlah uang plus James Rodriguez.

Jika harga Harzard ditaksir berada di kisaran £90 juta dan James £50 juta, maka Madrid masih harus merogoh £40 juta alias Rp 670 miliar.

Manajer Madrid, Zinedine Zidane, sepertinya tak keberatan melepas James yang memang kesulitan masuk starting eleven. Ia kalah dari Toni Kroos, Luca Modric, Casemiro, bahkan Isco. (SN)

(Visited 3.516 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho