Offside.co.id

AZ Alkmaar Datangkan Idrissi dari Groningen

Kamis 18 Januari 2018 21:58 WIB

Offside.co.id – AZ Alkmaar telah mendatangkan Oussama Idrissi dari FC Groningen pada bursa tranfer musim dingin ini dengan durasi kontrak 4,5 tahun.

“Saya merasa harus masuk klub ini. Saya juga melakukan pembicaraan yang sangat bagus dengan manajer John van den Brom tentang sepakbola, harapan dan gaya bermain AZ Alkmaar,” kata Idrissi.

Sebelumnya Idrissi melakukan debutnya untuk FC Groningen pada bulan Desember 2015. Dia membuat 58 penampilan untuk FC Groningen yang mencetak 12 gol. Dia juga sempat memperkuat tim nasional Belanda pada usia 16, 17, 20 dan 21.

Twente Datangkan El Hamdaoui

Sementara itu FC Twente telah mendatangkan striker Mounir El Hamdaoui dalam kesepakatan jangka pendek sampai akhir musim. Pemain berusia 33 tahun itu yang pernah membela AZ Alkmaar, Ajax, Excelsior dan Willem II. Kini ia berstatus tanpa klub sejak meninggalkan klub Arab Saudi Al-Taawon akhir musim lalu.

“Saya telah berlatih dengan FC Twente selama dua minggu terakhir dan saya merasa baik dengan transisi ini. Saya telah bermain di luar negeri selama beberapa tahun dan saya merasa nyaman bisa kembali ke Belanda,” kata El Hamdoui, seperti dikutip sirus resmi klub

El Hamdoui tercatat sebagai rekrutan kedua Twente pada Januari ini setelah sebelumnya merekrut Adam Maher. (HISAN/KS)

 

(Visited 13 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo