Offside.co.id

Alaves Lepas Putra Zidane ke Lausanne

Minggu 31 Desember 2017 21:21 WIB

Offside.co.id – Salah satu kontestan La Liga, Deportivo Alaves, resmi melepas gelandang serangnya Enzo Zidane ke klub Liga Super Swiss, Lausanne-Sport, dengan status bebas transfer.

Seperti yang dilansir dari Footbal Espana, pemain 22 tahun itu sudah diizinkan pergi meninggalkan Alaves pada bursa transfer Januari, dan sudah menandatangani kontrak bersama Lausanne yang saat ini berada di peringkat enam Liga Swiss.

Pemain berkebangsaan Prancis ini tercatat baru pindah ke Alaves pada musim panas lalu dari Real Madrid, dan hanya tampil empat kali di Mendizorroza. Serta belum sama sekali mencetak gol maupun assist.

Putra dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ini merupakan pemain kedua yang meninggalkan Alaves, setelah Oscar Romero yang memilih kembali ke klub Liga China, Shanghai Shenhua. Alaves sendiri saat ini berada di peringkat 17, satu peringkat di atas zona degradasi dengan torehan 15 poin dari 17 pertandingan.

Di awal tahun 2018 nanti Alaves akan bertandang ke markas Atletic Bilbao, San Mames, dalam lanjutan jornada ke-18 La Liga. (ANDI/KS)

(Visited 82 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo