Offside.co.id

Alexis Sanchez dan James Rodriguez Masuk Radar Muenchen

Selasa 28 Maret 2017 06:53 WIB

Offside.co.id – Tak banyak ribut, diam-diam Bayern Muenchen membidik dua pemain top, Alexis Sanchez (28) dan James Rodriguez (25).

Seperti dilansir Mirror, keduanya masuk dalam daftar belanja tim Bavarian itu. Sanchez sudah tak betah di Arsenal, sedang James patah arang di Real Madrid.

Selama ini jarang pemain yang menolak godaan klub yang saat ini diasuh Carlo Ancelotti tersebut. Selain garansi prestasi (Bayern langganan juara Bundesliga, dan beredar di Liga Champions), bayaran yang diterima juga tak jauh berbeda dengan klub-klub Inggris.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Sementara Sport menulis jika Muenchen akan mengajukan penawaran resmi pada bursa transfer akhir musim. Arsenal diyakini lebih suka melepas striker Chile itu ke klub luar Inggris.

Sementara nasib James masih simpang siur. Chelsea kabarnya meminatinya dan menjadikan pria Kolombia itu bagian dari pembelian Eden Hazard oleh Real Madrid. Dengan ambisi memboyong Hazard, El Real lebih suka melepas James ke Chelsea.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Kalau ada sedikit kendala, paling terkait bahasa. Baik Sanchez maupun James, keduanya tak paham bahasa Jerman yang menjadi bahasa sehari-hari di Muenchen. Dibutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi. (SN)

(Visited 128 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho