Offside.co.id

Alexis Sanchez Mendekati Man City

Selasa 9 Januari 2018 08:30 WIB

Offside.co.id – Alexis Sanchez menjadi target jangka panjang bagi arsitek tim Manchester City Pep Guardiola. Setelah musim panas lalu City gagal mendatangkan pemain Arsenal tersebut, bukan berarti mereka berhenti memburu penyerang asal Chile ini.

Awal musim lalu sebuah tawaran sebesar 50 juta pound disampaikan City pada menit-menit terakhir bursa transfer. Namun “The Gunners” Arsenal menolaknya karena belum dapat menemukan penggantinya.

Sanchez juga tidak memperpanjang kontraknya di Arsenal pada musim panas lalu dan hingga musim dingin ini dia belum mau memperpanjang kontraknya. Jika ia tidak dijual di jendela transfer Januari ini dipastikan dia pergi secara gratis di akhir musim.

BACA JUGA :   Cambiasso Sesalkan Inter Rekrut Rafinha, Ini Alasannya!

Bos Arsenal Arsene Wenger tampak sabar untuk mempertahankan Sanchez meski ada ketidakpastian seputar situasi kontraknya. Beberapa sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa dia sekarang siap untuk menjual pemain berusia 29 tahun itu dengan harga yang tepat.

Berita tersebut telah mendorong dominasi City yang  memang sudah menempel ketat dirinya. Kabar terakhir bahwa harga  30 juta atau sekitar Rp 544 miliar akan diajukan City bulan ini, meski ada laporan yang mengatakan bahwa kedua klub tersebut memiliki cara untuk menyetujui sebuah fee.

BACA JUGA :   Masih Ada Pemain yang Akan Pergi dari Anfield

Guardiola butuh bala bantuan setelah kehilangan striker Brasil Gabriel Jesus selama dua bulan dengan cedera ligamen lutut. Sementara Sanchez dilaporkan sangat tertarik untuk bergabung dengannya bulan ini atau di musim panas. (IZZAT/KS)

 

(Visited 226 times, 226 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo