Offside.co.id

Anaknya Ditaksir Madrid, Ini Jawaban Ayah Neymar!

Jumat 1 Desember 2017 03:04 WIB

Offside.co.id – Ayah bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar, Neymar Sr, tak menampik jika anaknya tak bertahan lama berada di klub ibu kota Prancis. Kendati demikian, tetap sulit bagi pemain termahal dunia itu untuk pindah ke klub lain musim depan.

Akhir-akhir ini mencuat berita di berbagai media tentang ketertarikan Real Madrid merekrut Neymar, yang notabene pernah bermain di Barcelona, seterus abadi Madrid. Sejumlah pemain Madrid bahkan secara terbuka mengatakan siap menerima Neymar.

Ayah Neymar menilai banyak hal bisa saja terjadi. Namun, ia tak bisa mengomentari lebih lanjut rumor tentang ketertarikan Los Blancos kepada anaknya.

“Hal-hal berubah begitu cepat, sehingga Anda tidak dapat memastikan apapun,” ucap Neymar Sr dikutip dari Le Parisien

“Saat ini, kami tidak berpikir untuk meninggalkan PSG. Tidak mungkin adalah jawaban yang tepat untuk menjawab rumor tersebut. Saya tidak dapat membicarakan apa yang bisa terjadi dalam lima atau enam tahun kedepannya,” tambahnya.

“Dia memiliki kontrak panjang dengan PSG dan dia baru saja tiba. Dia baru berada di sini selama tiga bulan dan orang sudah berbicara tentang sebuah kepindahan. Sulit untuk menjawab hal semacam itu,” lanjutnya.

Baru bergabung, Neymar langsung jadi primadona PSG. Dari 15 pertandingan yang telah ia lakoni di seluruh ajang kompetisi musim ini, total 15 gol dan 11 assist telah ia sumbangkan untuk Les Parisien. (IZZAT/KS)

(Visited 188 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App