Offside.co.id

Antisipasi Coutinho Pergi, “The Reds” Incar Gelandang Ini!

Kamis 14 Desember 2017 05:01 WIB

Offside.co.id – Pihak Barcelona yang tidak henti-henti mengincar Philippe Coutinho, membuat Liverpool FC khawatir akan terealisasinya transfer ini. Oleh karena itu pihak The Reds sudah mengantisipasi dengan menyiapkan pengganti Coutinho, yaitu gelandang AS Monaco, Thomas Lemar.

Seperti dilansir dari Sport, Liverpool mulai menyiapkan diri seandainya kali ini gagal menahan Coutinho. Mereka diindikasi tengah mengincar gelandang Monaco, Lemar. Manajemen The Reds diklaim siap membayar 95 juta euro (setara dengan Rp 1,5 triliun) untuk pemain berusia 22 tahun tersebut, dilansir dari harian Prancis, L’Equipe.

Selain itu harapan Liverpool mendapatkan Lemar juga dikuatkan oleh penyataan Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev.  “Ada beberapa pemain yang bertahan walau kami pikir akan pergi pada

musim panas 2017. Namun, saya rasa tak berlebihan memprediksi kalau Thomas bisa saja pergi musim depan,” ujar Vasilyev.

Pemain berkebangsaan Prancis itu sudah memperkuat Monaco selama tiga musim, dan sudah mencetak 20 gol dari 104 penampilan. Selain itu Liverpool akan bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangannya. (ANDI/KS)

(Visited 66 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo