Offside.co.id

Antoine Griezmann Setuju Merapat ke MU

Rabu 18 Januari 2017 10:09 WIB

Offside.co.id – Langkah Antoine Griezmann menuju Old Trafford sepertinya bakal terwujud. Kendati tidak musim ini, namun pemain Prancis yang kini menjadi andalan Atletico Madrid itu dikabarkan telah “secara lisan setuju” merapat ke Manchester United (MU) pada transfer musim panas mendatang.

Bintang Atletico Madrid itu diperkirakan akan pindah ke Old Trafford dengan transfer fantastis dan akan menjadi rekor transfer dunia musim panas mendatang. Griezmann dikabarkan, bukan saja telah “setuju” untuk pindah, melainkan juga telah memesan nomor punggung serta gajinya.

BACA JUGA :   MU Tumbang, City Melenggang

Griezmann tercatat sebagai satu dari empat pemain dunia yang memiliki nilai jual sangat tinggi yakni sekitar 150,4 juta euro. Striker mungil ini berada di urutan keempat di bawah Paul Pogba (MU/155,3 juta euro), Lionel Messi (Barcelona/170,5 juta euro), dan Neymar (Barcelona/246,8 juta euro).

Berita terkait baca: Mou Bingung, Pilih Griezmann atau Muller?

Pencetak gol terbanyak Piala Eropa 2016 itu menjadi incaran “Setan Merah”. Negosiasi sudah berjalan cukup alot dan memakan waktu panjang, demikian menurut Independent. Menurut laporan itu, Griezmann menjadi lebih tertarik karena di MU dia akan berjumpa dengan Paul Pogba, rekannya di timnas Prancis.

BACA JUGA :   Gol Deulofeu dan Iniesta Menangkan Barca

Belum ada keterangan lanjutan dari pihak Atletico Madrid. Namun, klub itu dikabarkan tidak akan melakukan pembicaraan transfer pemainnya hingga berakhirmya musim ini. Atletico kabarnya berencana untuk menarik kembali mantan strikernya, Diego Costa dari Chelsea. (KS)

 

(Visited 4.512 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo