Offside.co.id

Arda Turan Dipastikan Tinggalkan Barca

Senin 4 Desember 2017 22:20 WIB

Offside.co.id –  Agen Arda Turan, Ahmet Bulut, mengonfirmasi bahwa kliennya sudah dipastikan tidak memperkuat Barcelona lagi dan akan hengkang pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

“Tidak jelas sekarang kemana ia akan pergi, tapi ia akan berangkat dari Barcelona pada Januari,” tegas Ahmet seperti dilansir Sportsmole.

Sekarang rumor kepergian Turan bukan hanya sekadar rumor saja, pasalnya sang agen sudah menegaskan bahwa pemain yang didatangkan dari Atletico Madrid dengan banderol 34 juta euro ini akan hengkang pada awal 2018.

Bulut menambahkan, saat ini Turan hanya tinggal menentukan kemana ia akan melangkah. Sebab sudah ada sejumlah klub yang siap menampungnya.

“Kami sudah berbicara dengan tiga atau empat tim dari Spanyol, Italia, dan Inggris. Tidak ada kontak dengan Galatasaray,” ungkapnya.

“Setelah 15 hari kami akan membuat keputusan akhir. Ada dua pilihan,  dijual atau dipinjamkan,” tutupnya.

Pemain nasional Turki ini sudah dikabarkan akan hengkang pada musim panas lalu, ada tiga klub yang berniat memakai jasa pemain 30 tahun ini, yaitu Arsenal, Manchester United, dan Galatasaray. Namun sang pemain menolaknya dan tetap bertahan di Camp Nou. (ANDI/KS)

(Visited 94 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo