Offside.co.id

Arsenal Ingin Gaet Nabil Fekir dari Lyon

Sabtu 18 November 2017 16:47 WIB

Offside.co.id –  Arsenal memiliki niat untuk memboyong Nabil Fekir ke Emirates pada jendela transfer musim dingin. Tapi untuk mewujudkannya “The Gunners” harus mempunyai mahar 60 juta poundsterling untuk menyatukan kembali Fekir dengan mantan rekan setimnya di Lyon, Alexandre Lacazette.

Fekir, yang telah mencetak 11 gol di Ligue 1 musim ini, sudah menjadi target Dilansir dari Daily Star, Presiden Lyon Jean-Michel Aulas bertekad untuk mempertahankan asset berharganya yang menjadi kapten klub pada musim ini.

Nabil Fekir akan tetap di Lyon sampai akhir musim dan yakin tidak melangkah ke Arsenal, presiden klub Prancis tersebut mengatakan kepada SFR Sport.

Ketika ditanya apakah gelandang serangnya akan tetap berada di klub pada jendela transfer musim dingin, Aulas berkata, “Tentu saja, dan tidak ada yang mengatakan dia akan pergi pada akhir musim ini.”

“Dia terikat kontrak, dia senang di Lyon. Dia menikmati masa sukses sepak bolanya, dan di sisi lain, dia adalah kapten Olympique Lyonnais,” Aulas menegaskan.

Ketika ditanya apakah Fekir masih bisa menjadi pemainnya pada 2018-2019, Aulas mengatakan: “Tentu saja, dia memiliki peluang bagus untuk berada di Lyonnais. Dia adalah simbol.”

“Di sela waktu, akan ada Piala Dunia. Jika Prancis sampai di final, yang saya harapkan Nabil mencetak gol yang membuat Prancis juara dunia, setelah itu pasti dia akan mendapatkan banyak penawaran dari klub. Tapi kita akan melakukan segalanya agar Nabil tetap tinggal dan saya pikir dia ingin tinggal,” katanya Aulas. (IZZAT/KS)

 

(Visited 44 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo