Offside.co.id

Arsenal Ngebet Boyong Alex Sandro dari Juventus

Selasa 16 Mei 2017 10:22 WIB

Offside.co.id “The Gunners” Arsenal mengincar pemain belakang Juventus Alex Sandro. Keseriusan bahwa Sandro menjadi prioritas buruan klub kota London itu diperlihatkan dengan disediakannya dana sebesar 34 juta poundsterling untuk pemain berusia 26 tahun tersebut.

Seperti dilansir suratkabar Tuttosport, Senin (15/5), Sandro didatangkan Juventus pada 2015 dari klub FC Porto, dengan nilai transfer sebesar 26 juta euro. Kehadirannya bersama “I Bianconeri” membuat pemain asal Brasil itu semakin matang. Sandro juga sukses mencatat empat gol dari 48 kali penampilan Di Seri A. Sosoknya kerap dibandingkan dengan mantan bek sayap kiri Brasil Roberto Carlos. yang pernah bermain di Inter Milan dan Real Madrid.

BACA JUGA :   Bonek Beri Perhatian Serius TMS Milik Persebaya

Juventus sendiri masih berusaha untuk mempertahankan pemain yang memiliki nama lengkap Alex Sandro Lobo da Silva itu. Klub yang bermarkas di Turin ini mulai membuka pembicaraan perpanjangan kontrak baru dengan pemain tersebut. Namun, adanya tawaran menggiurkan dari Arsenal, bisa saja membuat rencana tim yang diarsiteki Maximilliano Allegri itu berubah. (KS)

 

(Visited 75 times, 7 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo