Offside.co.id

AS Monaco Kontrak Kiper Gaek Italia

Kamis 14 Juli 2016 09:34 WIB

Offside.co.id – Kontestan Ligue 1, AS Monaco berhasil mendatangkan kiper gaek asal Italia, Morgan De Sanctis. Pemain berusia 39 tahun ini dikontrak dengan durasi satu musim.

Dalam rilis yang dimuat di laman resmi Monaco, De Sanctis akan segera bergabung dengan rekan-rekannya dalam pemusatan latihan di Lausanne jelang bergulirnya kompetisi baru.

“Suatu kebanggaan dapat bergabung dengan AS Monaco, klub besar di liga Prancis. Saya tak sabar untuk membantu tim mencapai target musim ini,” kata De Sanctis.

BACA JUGA :   Turnamen Toulon, Pasukan Indra Sjafri Tantang Brasil U-20

Sementara itu, Wakil CEO AS Monaco, Vadim Vasilyev mengatakan, hadirnya De Sanctis bisa menularkan pengalaman kepada pemain muda.

“Kami sangat senang menyambut kedatangan Morgan De Sanctis, yang musim ini akan menghadirkan segudang pengalamannya untuk Monaco lewat kiprahnya bermain di sejumlah kompetisi bergengsi,” ujar Vasilyev.

Selama perjalanan karirnya, De Sanctis telah bermain untuk beberapa tim besar eropa seperti Juventus, Sevilla, Napoli dan AS Roma. Di level tim nasional, ia tercatat memiliki 6 caps membela Gli Azzurri.

BERITA MENARIK LAINNYA :

(Visited 449 times, 8 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid