Offside.co.id

AS Roma Tidak Beli Pemain Baru

Rabu 29 November 2017 01:11 WIB

Offside.co.id –  AS Roma dipastikan tidak akan melakukan perburuan pemain baru pada transfer musim dingin Januari 2018 mendatang. Kepastian itu ditegaskan Direktur Olahraga AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo yang akrab disapa Monchi.

Monchi menegaskan kalau tidak akan ada pemain baru yang datang ke Roma pada Transfer Januari mendatang, selain Patrik Schick dan Emerson Palmieri yang kembali ke skuat setelah cedera.

Keputusan ini sudah dia perhitungkan dengan matang dan sudah berdiskusi langsung dengan pelatih, Eusebio Di Francesco, sebelum mengambil keputusan.

“Transfer pemain baru di Januari adalah Schick dan Emerson dan pemain lainnya yang masih belum tampil sesuai dengan harapan,” kata Monchi kepada Gazzetta dello Sport dilansir dari Football Italia.

Schick yang didatangkan dari Sampdoria Juli lalu dengan banderol 37 juta euro harus diistirahatkan karena mengalami cedera. Begitu pula dengan mantan pemain Santos, Emerson, yang juga mengalami Cedera.

Disepanjang transfer musim panas lalu, Giallorossi menjadi salah satu klub yang cukup sibuk dalam perburuan pemain. Roma mendatangkan beberapa pemain baru yang sesuai dengan keinginan pelatih.

“Tim yang kami miliki saat ini sudah mendekati standar kinerja dan yang diharapkan oleh Di Francesco pikirkan, tapi kami masih memiliki ruang untuk melakukan perbaikan,” tutup Monchi. (ANDI/KS)

(Visited 196 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App