Offside.co.id

Ashley Williams Akhiri Pengabdian di Swansea City

Kamis 11 Agustus 2016 09:53 WIB

Offside.co.id – Tantangan baru siap menyambut Ashley Williams usai meresmikan kepindahannya dari Swansea City ke Everton. Kapten tim nasional Wales ini memutuskan mengakhiri pengabdiannya selama delapan tahun di Stadion Liberty.

Usaha Everton untuk mendapatkan servis Williams sempat menemui kesulitan karena Swansea enggan melepas kaptennya tersebut. Namun Williams pada akhirnya mengungkapkan ingin mencari tantangan baru.

Detail biaya transfer bek berusia 31 tahun ini tak diungkapkan, tapi beberapa media Inggris menyebut bahwa Everton harus membayar kepada Swansea sebesar 12 juta poundsterling.

“Saya telah menghabiskan delapan tahun di Swansea dan bagi saya, tantangan baru adalah hal yang saya butuhkan, jadi saya senang telah bergabung ke Everton,” kata Williams dilansir dari laman resmi klub barunya.

“Everton adalah klub luar biasa dengan manajer istimewa [Ronald Koeman], seorang legenda dunia di sepak bola dan saya meyakini klub tengah bergerak ke arah tepat. Saya ingin turut menjadi bagian dari hal ini,” sambungnya.

(Visited 602 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid