Offside.co.id

Atletico Madrid Tak Menyerah Dapatkan Diego Costa

Senin 25 Juli 2016 12:47 WIB

Offside.co.id – Klub La Liga, Atletico Madrid masih belum menyerah untuk bisa mendatangkan kembali Diego Costa ke Vicente Calderon. Striker berdarah Brasil tersebut direkrut Chelsea dua tahun lalu dengan mahar 32 juta poundsterling dan The Blues diklaim tidak ingin melepas Costa ke Madrid.

Dilansir dari Mirror, Diego Costa sendiri telah mengungkapkan kepada Chelesea bahwa ia tidak akan pindah ke tim lain pada musim panas ini, meskipun datang tawaran dari mantan klubnya tersebut. Tapi Atletico percaya Costa akan bersedia bergabung kembali untuk menyelesaikan krisis di lini depan klub asuhan pelatih Diego Simeone itu.

Selain Costa, Atletico juga dikabarkan mengincar penyerang AC Milan, Carlos Bacca. Pemain Kolombia itu diketahui telah mengulur negosiasi dengan West Ham United agar bisa mendapatkan peluang untuk pindah ke Atletico yang musim depan bermain di Liga Champions.

Kendati begitu, rival sekota Real Madrid tersebut pada pekan lalu telah menegaskan bahwa Bacca hanya merupakan opsi ke-dua karena mereka percaya bisa mendatangkan kembali Diego Costa.

Selama karirnya di Stamford Bridge, Costa telah mencatatkan 54 penampilan dengan mencetak 32 gol dalam seluruh kejuaraan yang diikuti Chelsea pada dua musim terakhir.

(Visited 317 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid