Offside.co.id

Atletico Siap Tampung Thomas Meunier

Kamis 30 November 2017 03:03 WIB

Offside.co.id – Terlepas dari sanksi larangan transfer pada Januari mendatang, Atletico Madrid siap melakukan gebrakan. Teranyar, mereka siap memboyong bek kanan Paris Saint-Germain, Thomas Meunier ke Wanda Metropolitano.

Munier banyak mengisi bangku cadangan dan baru enam kali tampil sebagai pemain inti PSG musim 2017/18, namun sudah mengoleksi tiga gol. Pencapaian ini menunjukan bahwa kualitasnya cukup bagus dilihat dari jumlah dia tampil. Dan di timnas Belgia pun dia merupakan pilihan utama mengisi posisi bek kanan.

Dilansir dari France Football, gaya bermain agresif Meunier telah membuat Diego Simeone tertarik untuk membelinya. Pelatih Atletico Madrid tersebut menilai gaya bermain Meunier cocok dengan karakter permainannya.

Meunier akan diplot untuk menggantikan Juanfran yang sudah dimakan usia. Selain itu Atletico juga akan kekurang bek kanan, setelah Sime Vrsaljko berniat pindah ke klub lain.

Dari laporan media Prancis tersebut PSG akan memanfaatkan situasi ini untuk merayu kiper Atletico, Jan Oblak, pindah ke Paris. Tim yang berjuluk Le Parisien ini sudah lama berniat mendatangkan Oblak, dan akan menjadikan dia sebagai syarat untuk pelepasan Munier. (ANDI/KS)

 

(Visited 58 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App