Offside.co.id

Aubameyang Bantah Hanya Ingin ke Real Madrid

Kamis 28 Juli 2016 09:51 WIB

Offside.co.id – Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang membantah laporan yang mengabarkan bahwa ia hanya ingin pindah ke Real Madrid. Hal ini ia ungkapkan dalam postingan di akun Twitter miliknya.

Pemain berusia 27 tahun ini sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub eropa, termasuk Manchester City. Dalam postingan Twitternya, ia mengkritik media Jerman yang mengabarkan hal tersebut.

“Saya membaca berita tentang saya, dimana saya tidak pernah mengatakan ‘hanya Real Madrid yang dapat mengambil saya dari Dortmund’. Saya tidak tahu siapa yang mengubah kata-kata saya, tapi saya sedih orang melakukan seperti yang mereka inginkan,” katanya dilansir dari Sky Sports.

Pemain berpaspor Gabon ini pada musim lalu memang tampil cemerlang. Dalam 29 pertandingan Bundesliga, ia sukses mencetak 25 gol. Ia pun coba memberikan klarifikasi terkait kabar yang dilaporkan beberapa media Jerman.

“Saya pemain Borussia Dortmund dan pada setiap wawancara, saya selalu jujur mengatakan bahwa bermain untuk Real Madrid adalah mimpi saya sewaktu kecil, tidak lebih,” lanjutnya.

Beredar kabar, Manchester City telah melakukan pembicaraan dengan pemain terbaik Bundesliga pada musim lalu itu tentang kemungkinan pindah ke Stadion Etihad menyusul mantan rekannya Ilkay Gundogan.

Meskipun pelatih Dortmund, Thomas Tuchel telah menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Aubameyang, penyerang kelahiran Prancis ini menyatakan ia bisa pindah ke klub lain.

“Kakek saya selalu berharap, saya bisa bermain di Spanyol. Dua tahun lalu, ketika ia meninggal, saya berjanji suatu hari nanti akan bermain untuk Real Madrid,” ungkapnya dalam sebuah wawancara dengan media Jerman, ZDF.

(Visited 287 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid