Offside.co.id

Bale Tegaskan Tetap di Madrid

Senin 5 Juni 2017 14:40 WIB

Offside.co.id – Keberhasilan Real Madrid mempertahankan juara Liga Champions membuat Gareth Bale semakin betah. Penyerang asal Wales inipun menegaskan tekadnya untuk tidak pindah ke klub lain, kendati ada tawaran menarik dari sejumlah klub Inggris, di antaranya Manchester United.

Gelar juara Liga Champions yang ke-12 kalinya bagi Madrid sekaligus menjadi catatan ketiga bagi Bale sejak dia bergabung dengan “Los Blancos” empat tahun lalu. Sukses itu pun membuat Bale tercatat sebagai salah satu pemain dari Britania yang paling sukses sepanjang masa.

BACA JUGA :   Ajakan Unfollow Persib Masih Ramai

“Saya senang  berada di sini, di Madrid. Kami memenangkan piala dan saya bahagia,” Bale, pemain yang didatangkan Madrid dari Totenham Hotspur.

“Ini adalah trofi ketiga Liga Champions dalam empat tahun yang saya raih bersama Madrid. Tidak banyak orang yang bisa mengatakannya. Ini sesuatu yang bagus dan saya ingin melanjutkannya,” kata Bale seperti dilansir mirror.co.uk.

“Saya telah menandatangani kontrak jangka panjang di Madrid. Saya dan keluarga saya bahagia,” Bale melanjutkan.

Bale memiliki kontrak hinga 2022. Ia pun tercatat sebagai satu dari tiga pemain dengan bayaran terbaik di Eropa di bawah Lionel Messi dan rekan setimnya Cristiano Ronaldo. Hal itu menunjukkan masa depannya akan panjang di Madrid, setelah musim 2016-2017 ini dia mengalami cedera.

BACA JUGA :   Gasak Barca Lagi, Madrid Juara Piala Super Spanyol

Tapi Bale masih kembali meraih kesuksesan di Liga Champions di Cardiff dan, meski ada rumor yang menghubungkannya dengan Manchester United, tidak ada kemungkinan dia atau Real Madrid akan menghibur gagasan menjual. (KS)

(Visited 42 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo