Offside.co.id

Barca Minta Liverpool dan Coutinho Berunding

Kamis 4 Januari 2018 10:32 WIB

Offside.co.id –  Liverpool akan menunggu sampai musim panas berakhir untuk menjual Phillipe Coutinho ke Barcelona. Namun masih ada kemungkinan pemain itu meninggalkan klub pada Januari ini.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, meminta  Liverpool dan Coutinho berunding terlebih dahulu di tengah laporan bahwa playmaker Brasil akan pindah ke Barcelona bulan ini. Barca sebelumnya gagal membujuk Liverpool walaupun telah mengajukan revisi tiga penawaran untuk Coutinho.

Namun, sikap klub Liga Premier Inggris tersebut diklaim telah melemah sejak saat itu. Surat kabar Katalan, Diario Sport, mengatakan bahwa transfer tersebut “sangat, sangat dekat”. Sementara The Times melaporkan, Coutinho yakin dia telah memainkan pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

BACA JUGA :   Unggul Selisih Gol, Persija Juara di Malaysia

Berbicara menjelang pertandingan Copa del Rey Barca melawan Celta Vigo, Kamis ini, Valverde membiarkan pintu terbuka bagi kepindahan untuk Coutinho. “Coutinho bermain untuk tim lain,” katanya dalam sebuah konferensi pers yang dilansir ESPN.

“Dia pemain bagus, tentu saja, tapi saya suka dengan pemain yang saya miliki sekarang jauh lebih banyak. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” Valverde menyatakan.

BACA JUGA :   Kalah di Espanyol, Barca Siap Buat Perhitungan

Barca kemungkinan memecahkan rekor transfer mereka lagi  setelah musim lalu memecahkan rekor pembelian Ousmane Dembele sebesar 145 juta euro atau sekitar Rp 2.3 triliun. (IZZAT/KS)

(Visited 174 times, 174 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo