Offside.co.id

Barca Resmi Dapatkan Griezmann

Sabtu 13 Juli 2019 19:12 WIB

Offside.co.id – Barcelona akhirnya resmi mendapatkan striker Atletico Madrid dengan membayar klausul pelepasan sebesar 120 juta Euro atau sekitar Rp 1,8 Triliun.

“FC Barcelona telah menebus klausul pelepasan Antonio Griezmann dari Atletico Madrid dengan jumlah nilai 120 juta Euro,” tulis pernyataan di  laman resmi klub.

Striker asal Prancis ini dikontrak Barcelona selama 5 tahun hingga 30 Juni 2024 dengan klausul pelepasan sebesar 800 Juta Euro.

BACA JUGA :   Milan Serius Incar Lovren

Pemain yang selalu mengenakan lengan panjang ini menjadi amunisi baru Barcelona dalam menjalani kompetisi musim 2019/2020. Griezmann juga akan menjadi ancaman tambahan bagi pemain bertahan lawan kala jumpa Barcelona. Lionel Messi, Luis Suarez, dan Griezmann akan menjadi trio penyerang untuk Blaugrana.

Barcelona merekrut Griezmann karena pemain tersebut memiliki pengalaman yang luar biasa bersama Atletico Madrid selama lima musim dengan Los Cholconeros. Ia telah bermain sebanyak 257 pertandingan dan berhasil membukukan 133 gol serta 50 assist. (AR/KS)

BACA JUGA :   Ketua MPR Dukung Indonesia Tuan Rumah Olimpiade 2032

 

Keterangan Foto: Antoine Griezmann (kanan) dan Lionel Messi. (foto: marca)

(Visited 11 times, 11 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply