Offside.co.id

Barca Sepakat Lepas Mascherano ke China

Kamis 21 Desember 2017 09:00 WIB

Offside.co.id – Pihak FC Barcelona sudah mencapai kata sepakat dengan calon klub baru Javier Mascherano yang bermain di liga China, Hebei China Fortune. Nilai transfer pemin tersebut dilaporkan mencapai 10 juta euro.

Dilansir dari Marca, Barca sudah mencapai kata sepakat dengan Hebei China Fortune. Barca menyetujui tawaran 10 juta euro dari Hebei. Tapi, Barca masih belum bersedia melepas Mascherano lantaran masih menunggu perkembangan medis Samuel Umtiti.

Di Hebei pemain asal Argentina berusia 33 tahun ini akan mendapatkan gaji sebesar 7 juta euro. Jumlah tersebut lebih besar 1 juta euro dari yang dia dapatkan di Barca saat ini.

BACA JUGA :   Selesai, Infrastruktur AG 2018 Siap Diresmikan

Mascherano memang secara terbuka tidak lagi ingin bermain di Barca. Ia sangat berharap bisa pindah dari Camp Nou pada bursa transfer Januari mendatang, meski kontraknya akan selesai pada 2019.

Mascherano sudah tidak betah lagi di Barcelona akibat akhir-akhir ini dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan, khususnya sejak kedatangan pelatih Ernesto Valverde.

Hebei China Fortune sendiri sebelumnya sudah diperkuat oleh sejumlah pemain bintang yang pernah tampil di Eropa, seperti Gervinho (eks Arsenal), Ezequiel Lavezzi (eks PSG) hingga Stephane Mbia (eks Sevilla). Hebei dilatih oleh Manuel Pallegrini, yang merupakan mantan pelatih Real Madrid dan Manchester City. (ANDI/KS)

(Visited 55 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo