Offside.co.id

Barcelona Kesengsem dengan Eriksen

Selasa 28 November 2017 14:50 WIB

Offside.co.id – Diam-diam Barcelona mengincar Christian Eriksen, gelandang berusia 25 tahun yang bermain di Tottenham Hotspurs. Barca sudah melakukan pemantauan sejak pemain timnas Denmark ini berkiprah bersama Spurs.

Ernesto Valverde yang diperkirakan akan terus memperkuat armadanya pasca kepergian Neymar ke PSG, akan menggunakan dana sebesar 200 juta pounds untuk mendapatkan beberapa pemain incaran.

Sebelumnya Barca juga sudah menjadikan Phillipe Coutinho sebagai target utama. Masuknya Eriksen kembali menambah daftar pemain incarannya, termasuk Mesut Ozil, yang kontraknya di Arsenal akan habis musim panas ini.

Dilansir dari Don Balon, Barca menjadikan Eriksen sebagai target utama dalam perburuan pemain pada transfer musim dingin mendatang. Pada laporan ini juga menyebutkan bahwa Barca merasa pemain 25 tahun bisa jadi tambahan di lini tengahnya.

“La Blaugrana” disebut sudah lama mengagumi dan memendam hasrat untuk merekrut pemain nasional Denmark yang tampil impresif di Premier League. Bahkan El Barca diklaim sudah mengamati perkembangan sang pemain sejak dia bergabung dengan Tottenham.

Salah satu gelandang Barca, Andreas Iniesta, pun mendukung ketertarikan timnya merekrut Eriksen daripada mendatangkan Philippe Coutinho dan Mesut Ozil.

Menurut pemain berusia 33 tahun ini Liverpool terlalu tinggi mematok harga untuk Coutinho. Sedangkan Ozil dianggap tidak akan bisa bergabung dengan Barcelona karena sebelumnya dia pernah membela Real Madrid.

Namun demikian, Barcelona juga tidak akan mudah untuk mendatangkan Eriksen karena mantan pemain Ajax Amsterdam ini masih terikat kontrak di tim London Utara hingga Juni 2020. (ANDI/KS)

(Visited 45 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App