Offside.co.id

Bek Monaco Ini Ditawar Huddersfield dan Bordeaux

Kamis 28 Desember 2017 11:11 WIB

Offside.co.id – Bordeaux dan Huddersfield Town tertarik mengambil Terence Kongolo dari AS Monaco dengan status pinjaman. Bek serbaguna tersebut telah berjuang untuk masuk ke starting XI Monaco sejak bergabung dari Feyenoord musim panas lalu.

Kongolo ditransfer ke Monaco seharga 13 juta euro atau sekitar Rp 209 miliar. Namun ia hanya mendapat tiga kali main di Ligue 1. Kongolo sendiri diberitahu klubnya bahwa dia dapat meninggalkan Monaco Januari nanti. Kongolo menjadi pemain yang harus tersingkir setelah pelatih Leanardo Jardim ingin mengurangi jumlah skuatnya.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Menurut Football Prancis, Kongolo bisa menuju ke Premier League bersama Huddersfield Town yang menunjukkan ketertarikan. Atau dia bisa bergabung dengan klub Prancis lainnya, Bordeaux.

Huddersfield, yang saat ini duduk di posisi 11 Liga Primer ingin memperkuat pertahanan mereka agar menjauhi zona degradasi, sementara Bordeaux yang sedang sulit mengembangkan permainannya ingin menambah amunisinya setelah hanya berada di urutan ke-15 di Ligue 1. (IZZAT/KS)

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

 

(Visited 89 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo