Offside.co.id

Bersua Sang Agen, Sinyal Pogba Makin Dekat ke MU?

Selasa 26 Juli 2016 10:28 WIB

Offside.co.id – Kepindahan Paul Pogba ke Manchester United sepertinya tinggal menghitung hari. Hal itu disebabkan makin banyak ‘gejala-gejala’ yang menunjukkan gelandang Juventus itu segera merapat ke Old Trafford.

Termutakhir, laporan dari Prancis menyebutkan Pogba, telah bertemu dengan agennya, Mino Raiola di Miami, Amerika Serikat. Pertemuan itu disebut-sebut mengagendakan soal kepindahannya dari Juventus ke MU.

Di Miami, Pogba tidak sedang mengikuti pra musim. Namun, cuma liburan. Maklum, tenaga gelandang berumur 23 tahun itu tekuras habis. Usai berakhinya kompetisi Serie-A musim 2015-16, ia langsung bergabung di timnas Prancis untuk berlaga di Piala Eropa 2016.

Beberapa media Inggris, merekam sebagian besar kegiatan Pogba di negeri adi kuasa tersebut. Ia memang tak melakukan kegiatan apa pun yang berkaitan dengan sepak bola. Pogba full liburan. Bisa dibayangkan, di suasana yang berharga itu, Pogba masih mau menemui sang agen. Tentu, ada pembicaraan yang sangat penting menyangkut keduanya. Terutama masa depan Pogba.

paul pogbaa udo

(Visited 888 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni