Offside.co.id

Besiktas Inginkan Mandzukic

Rabu 10 Januari 2018 20:46 WIB

Offside.co.id – Salah satu klub raksasa Turki, Besiktas JK, dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Juventus, Mario Mandzukic pada transfer Januari ini. Mandzukic jadi incaran setelah Besiktas kehilangan striker mereka, Cenk Tosun yang pindah ke Everton.

Dilansir dari Tuttomercato, rekan setim Mandzukic di timnas Kroasia, Domagoj Vida juga sudah membantu membujuk pemain berusia 31 tahun itu agar bergabung denganya di Istanbul.

Namun dikabarkan dari media yang sama, mengatakan bahwa tanggapan pihak Juve terkait keinginan juara Liga Turki itu masih negatif.

BACA JUGA :   Lopez: Semoga Inter Lolos Liga Champions

Saat ini Mandzukic telah mengoleksi tujuh gol dan dua assist dari semua kompetisi yang dijalankan “La Vecchia Signora”.

Bagi Besiktas pencarian penyerang baru ini bertujuan untuk memperkuat lini serang “Kara Kartallar” agar bisa kembali ke puncak klasemen Liga Turki. Besiktas sendiri saat ini tengah berada di posisi keempat klasemen sementara di Super Liga dengan torehan 30 poin, tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Basaksehir.

BACA JUGA :   Persebaya Datangkan Robertino Pugliara

Pada 21 Februari mendatang Besiktas akan menjalankan partai leg pertama 16 besar Liga Champions melawan tuan rumah Bayern Muenchen. (ANDI/KS)

(Visited 13 times, 13 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo