Offside.co.id

Bintang Real Madrid Ini Hanya Ingin Ke Old Trafford

Kamis 6 April 2017 06:00 WIB

Offside.co.id – Tak memiliki masa depan di Santiago Bernabeu, bintang Real Madrid, James Rodriguez, siap berlaga di Premier League.

Tiga klub disebut-sebut siap menampung pahlawan Kolombia di Piala Dunia tersebut. Mereka adalah Chelsea, Liverpool, dan Manchester United, setidaknya itulah yang dilaporkan media Spanyol, Diario Gol.

Rodriguez diyakini meninggalkan Real Madrid musim panas ini setelah terpuruk di bawah kpemimpinan Zinedine Zidane.

Tapi media itu pula yang mengklaim Rodriguez hanya mempertimbangkan pekerjaan di bawah kendali Jose Mourinho di Old Trafford. Kalau deal terjadi dengan klub di luar Inggris, pilihannya, bekerja bersama Carlo Ancelotti di Bayern Munich.

BACA JUGA :   Tanpa Gol, Derby Madrid Berakhir Antiklimaks

Kedua klub tujuan Rodriguez dilaporkan hanya bersedia untuk membuat tawaran sekitar £ 30-40 juta untuk jasanya – yang jauh dari valuasi Real.

Laporan itu menambahkan Rodriguez tidak ingin bergabung dengan Liverpool atau Chelsea. Kabar ini tentu pukulan bagi Real Madrid, sebab mereka berniat menggunakAnda Rodriguez sebagai bagian dari upaya membawa Eden Hazard ke Bernabeu.

Tapi dengan sikap Rodriguez yabg bersikeras menolak bergabung dengan Chelsea, bos Real Madrid Florentino Perez, mungkin harus mengubah taktik jika ia ingin mendaratkan gelandang serang Belgia itu.

BACA JUGA :   Icardi Tak Mau Terburu-buru Bahas Scudetto

Real Madrid tetap bisa memanfaatkan Rodriguez untuk melancarkan “Operasi David de Gea”. Kiper MU itu jadi bidikan Los Blancos sejak 2015. (SN)

(Visited 640 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho